Inspiring People

Edfriends

 

34 responses

  1. salam.. saya tertarik sangat dengan lagu2 dari kumpulan edcoustic.. pertama kali saya mendengarkan nya.. saya merasa begitu terpesona.. aman dan tenang.. suaranya yang merdu.. disamping musicnya yg dimainkan begitu harmoni..
    membuatkan saya jatuh cinta. subhanallah.. apa lagi ya?? huhu.. rsanya itu saja.. kalau ada apa2.. bolehlah kirimkan balas kepada saya.. di zaim_syaben@yahoo.com

    April 26, 2010 at 5:04 am

  2. Kang saya ingin mendaftarkan diri sebagai edfriends,,,,,

    November 4, 2010 at 1:56 pm

  3. Dhiena

    askum ..
    kang fto” yg pas SELF-EDc.. sgera diuploud donk .. hee

    November 23, 2010 at 8:48 am

  4. Riski Agustina

    Sy sgt suka lagu2 edcoustic, mmg blom byk sih yg sy tau, krn susah dpt laguny.. Pgn jg buat edfriends dsni, ane cri tmen dlu deh tuk jd pngurus..

    November 23, 2010 at 4:24 pm

  5. ade

    Assakamua’alaikum
    akh saya suka lagunya
    sangat menyentuh,akh mau tanya, jika mau beli / dapetin jaket berlogo edcoustik dimana dan caranya gimana

    waslm
    ade

    January 8, 2011 at 12:27 am

  6. Saya mauu daftar…
    tp kok susah ya download formulirnya….

    January 17, 2011 at 12:16 pm

  7. selamethariadi

    Semoga SELALU SEMANGAT meraih CITA-CITAnya dan selalu SEMANGAT dalam BERIBADAH…
    semoga kita dapat berbagi kebaikan dengan berbagi inspirasi…
    Pokoknya selalu LEBIH BAIK dengan bertambahnya waktu…

    Be Best Together!

    S. Hariadi
    http://www.SelametHariadi.wordpress.com
    http://www.grosirjaskerja.wordpress.com

    May 5, 2011 at 1:58 pm

  8. Dhiena

    kang kapan ana dapt katu membernya????

    May 21, 2011 at 1:24 am

  9. marhamah

    aslkm salam ukhuwah saya sangat tertarik tuk ketemu dgn edc scra lansung.

    Semoga SELALU SEMANGAT meraih CITA-CITAnya dan selalu SEMANGAT dalam BERIBADAH…
    semoga kita dapat berbagi kebaikan dengan berbagi inspirasi…

    klo sudah pengrimkan seperti yg ada di atas kpn kita dapat kartu member nya??
    sykrn sblm nya ya.

    May 31, 2011 at 10:22 am

  10. Ismail Muhammad fauzi

    kang saya mau daftar tp blum pnya rekening, gmna? apa bsa?

    August 11, 2011 at 10:23 am

  11. assalamualaikum, kang saya mau daftar tp blum pnya rekening, gmna? apa bsa?

    August 11, 2011 at 10:24 am

  12. risa annisa

    saya mau daftar tpi ko susah yaa -_-

    October 10, 2011 at 10:43 am

  13. Asslmkm.. .
    Kang saya mau mendaftarkan diri tuk gabung di edfriends., klo edfriends cianjur udh ada blm ea kang??

    December 19, 2011 at 3:42 am

  14. dadang

    asslm…
    kang mw tanya di surabaya ada yang koordinir EdFriends gak???

    February 3, 2012 at 9:55 am

  15. Ahmad Yusuf

    Assalamu’alaikum,.
    Akh, boleh minta chird lagu2 edcoustic ngga,.? Khususnya buat lagu jalan masih panjang,.
    Syukron. Ma’annajah selalu buat edcoustic.

    April 24, 2012 at 9:51 am

  16. Ade Mimin(admien)

    Assalamu’alaikum. Slm kenal, insya allah sya mau daftar kang

    May 19, 2012 at 11:48 pm

  17. gugun Edfrends

    edcoustic selalu di hati….

    June 3, 2012 at 10:39 am

  18. siti ananda

    pengen daftar tpi aku msih kecil😦

    August 5, 2012 at 7:37 am

  19. muhammad itsar azzubair

    keren keren kang.hehehe

    September 14, 2012 at 6:36 am

  20. ad kenangan yang tak bisa terlupakan tentang lagu2 edcoustic,,thanks

    September 18, 2012 at 5:13 am

  21. fieda_Sakina

    pengen jdi edfriends// tapi aku di Kudus..//

    jauh.//

    edCoustic lagunya keren2// bikin haruu// pa lagi kalo ttg sahabatt// bikin pgen ngenang sahabat truuzz//

    October 7, 2012 at 8:40 am

  22. taufiq sofyan

    aslm, salam semua buat edfrend diman z,,, khusus tuk kang deden mnta tips cara ngarang lagu yg baik

    October 25, 2012 at 1:03 am

  23. an

    KATE LYNN ® Lyricis… said :
    really nice music, would be great to collaborate in english, if you’re interested send me a message inbox. kate
    Feb 4

    October 30, 2012 at 4:07 am

  24. Siti Mafirah

    Wonderful song di persimpangan….

    December 26, 2012 at 7:40 pm

  25. windra harianto

    asslmmualaikum…………..jujur saya kagum dengar lagu lagunya edcoustic dan saya baru detik ini mendengarnya,,, oya aa gimana ya cara saya kalau ingin memberi lirik lagu religi sya juga ada

    February 14, 2013 at 2:10 pm

  26. Bani

    cara daftar gimana., udah kirim ke email, tapi ada balasan🙂

    February 25, 2013 at 12:46 pm

  27. Bani

    *Ralat

    Maksudnya g ada balasannya

    February 25, 2013 at 12:47 pm

  28. silviani j prissa

    assalamualaikum,afwan jiddan akhy jika sy ingin menjadi edfriends bgaimana ya?

    March 5, 2013 at 3:58 am

  29. firman syah

    assalamualaikum.. saya ingin bergabung menjadi edfriends. saya sangat tertarik dengan lagu” edcoustic terutama yg menjadi diriku dan sebiru hari ini.

    March 28, 2013 at 4:28 pm

  30. Alhmadulillah… Saya sudah bergabung menjadi Edfriends. Semoga ada manfaat yang bisa Saya ambil. Aamiin…🙂 Jazakalloh…

    April 20, 2013 at 8:03 am

    • Panda

      Assalamuakaikum Kalau untuk daftar jadi edfriends gimana ya ?🙂

      August 31, 2013 at 10:47 am

  31. Ukhti Raihana Zunaiira

    bLm dftar krn msii sibuk skLh😀
    ..’n d’sukoharjo ndak dha komunitas edFriends..😥

    July 11, 2013 at 3:07 am

  32. hanna

    assalamualaikum, kak, klo bleh mau liat daftar lagu edcoustic dari awal sampe yang baru gimana ya???

    November 11, 2013 at 7:15 am

  33. Irna Sabrina

    Assalamu’alaikum..Gimana caranya gabung di edfriends?😦

    December 17, 2014 at 4:06 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s